On Friday, September 13, 2013

Hay guys.. Saya mau share sesuatu nih.. :D
Bagi teman-teman yang mau mengajukan lamaran menjadi assistant dosen, assistant lab dan sejenisnya , nih saya punya contoh nya :) Berhubung saya anak Teknik Informatika jadi ya gini deh hasilnya ^_^



Kepada
Yth. Koordinator Laboratorium Komputer Dasar
Teknik  Informatika STTPLN Jakarta
Di tempat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                                        : Wiwit Widya Pangestika
tempat, tanggal lahir               : Trenggalek, 27 Mei 1994
alamat                                      : Jln. Haji Mali no.22 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakbar.
nomor HP                                : 087755xxxxxx
alamat e-mail                           : wiwitwidya27@yahoo.com,
bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Laboratorium Komputer Dasar Teknik Informatika STT-PLN Jakarta. Sebagai motivasi, saya akan berusaha bekerja dengan penuh tanggung jawab dan disiplin untuk memberikan kontribusi bagi  laboratorium dasar khususnya dan bagi kampus umumnya, sesuai dengan tugas dan wewenang yang diberikan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae (CV).
  2. Foto Copy Transkrip Nilai, satu lembar
  3. Pas Foto 4x6, empat lembar
  4. Foto Copy KTM, satu lembar,
saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak/Ibu akan memberikan suatu kesempatan kepada saya untuk mengikuti tes pada tahap selanjutnya.
Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.                                               
                                                                                                Hormat saya,

    Wiwit Widya Pangestika


Anyway,,,,,,,semoga bisa membantu yaa. . . .
G'd luck!!
 
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Welcome here ~ | Green Minimalist Theme |Powered by Blogger | Designed by Johanes DJ